Peran Serta Program CSR GML Performance Consulting untuk Yayasan Bina Mandiri Indonesia


GML Performance Consulting telah berkontribusi mencerdaskan anak-anak Indonesia melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Yayasan Bina Mandiri Indonesia yang menaungi PAUD Belajar Mandiri area Tanah Merah, Kelapa Gading.


Yayasan Bina Mandiri Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan oleh PT GML Performance Consulting kepada Murid PAUD Belajar Mandiri area Tanah Merah.


Dukungan yang sudah diberikan oleh PT GML Performance Consulting menjadi memberikan keceriaan dan kelegaan yang sangat besar bagi seluruh Guru dan Murid PAUD Belajar Mandiri area Tanah Merah.

PAUD Belajar Mandiri area Tanah Merah mempunyai tujuan untuk menghasilkan murid-murid yang berkarakter baik, dengan menerapkan pendidikan karakter yang diintegrasikan dengan kurikulum nasional.


Murid-murid dididik agar memiliki karakter yang baik melalui berbagai program seperti Program Kurikulum (Pendidikan Membaca dan Berhitung), Program Karakter, Program Wajib Belajar Bersama, Program Usaha Kesehatan, Program Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, Program Perpustakaan, Program Karyawisata, Program Wisuda, beserta kegiatan-kegiatan positif lainnya.


How we can help your organization?

ONE GML

Subscribe our latest insight and event


CAREERSABOUT USCONTACT US

FOLLOW US

linkedin
fb
ig

© 2024 ONE GML Consulting